Rabu, 13 Juni 2012

Audiensi Dewan Wajur IPSI


AUDIENSI PENGPROV PERSINAS ASAD JATENG
DENGAN DEWAN WASIT JURI 
IPSI JAWA TENGAH

Pengurus Provinsi Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD pada hari Kamis, 7 Juni 2012 mengadakan audiensi dengan Dewan Wasit Juri Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jawa Tengah, Bapak Suparto Rekso Wiyono, di Salatiga (di kediaman Bapak Suparto).
Audiensi tersebut diselenggarakan dalam rangka akan di laksanakannya Kejuaraan Provinsi IV PERSINAS ASAD Jawa Tengah Tahun 2012 di Kudus. Dalam audiensi tersebut di hadiri oleh Drs. H. Pudjiono (Ketua Pengrov), Drs. H. Sutiyono (Wakil Ketua Pengprov), Eko Rosyid N., S.Pd. (Sekretaris Pengprov, Muhsin Hidayat (Wakil Sekretaris Pengprov), H. S.M. Ali Zaenal Ariffin (Bendahara Pengprov) dan Weda Hendragiri, S.Pd. (Lembaga Wajur Pengprov).
Hasil dari audiensi tersebut adalah bahwa Bapak Suparto Rekso Wiyono berkenan untuk hadir sebagai Delegasi Tehnik dalam Kejurprov IV PERSINAS ASAD Jateng 2012, dan beliau berpesan :
1.Pelaksanaan harus lebih baik dari Kejurprov sebelumnya.
2.Permasalahan dalam Kejurprov sebelumnya harus dapat diantisipasi dan jagan sampai terulang dalam Kejurprov 2012.
3.Untuk wasit juri sebelum bertugas harus ada refreshing untuk menyamakan persepsi agar tidak terjadi permasalahan di lapangan.
4.Panitia harus menyiapkan perlengkapan pertandingan, termasuk body protector untuk pesilat harus menutup sampai punggung / belakang.
5.Dalam pertandingan jangan sampai ada permasalahan atau protes yang berlebihan.
Selain itu Bapak Suparto juga menyampaikan hasil pengamatan tentang wasit juri PERSINAS ASAD yaitu masih ada wasit juri PERSINAS ASAD yang belum bersikap netral, namun tetap ada beberapa wasit juri PERSINAS ASAD yang netral dan mempunyai kualitas yang baik.
Di hari yang sama, sebelum beraudiensi dengan Bapak Suparto, Ketua Harian Pengprov PERSINAS ASAD Jateng, Bapak Drs. H. Pudjiono, beraudiensi dengan Ketua IPSI Jawa Tengah, Bapak H. Sukahar. Audiensi dengan Bapak H. Sukahar, bertujuan untuk mengundang beliau dalam acara Pembukaan Kejurprov IV PERSINAS ASAD Jateng pada hari Kamis, 21 Juni 2012 serta mengajukan permohonan agar Bapak H. Sukahar berkenan menandatangani Sertifikat / piagam Kejurprov IV PERSINAS ASAD Jateng. Hasilnya adalah Bapak H. Sukahar mengabulkan permohonan dari Pengprov PERSINAS ASAD Jateng untuk hadir dalam Pembukaan Kejurprov IV PERSINAS ASAD Jateng serta berkenan menandatangani sertifikat / piagam Kejurprov tersebut.

(Sekpengprov)

Tidak ada komentar: