Senin, 04 Maret 2013

KEJURNAS PENCAK SILAT PERSINAS ASAD 2013

PB ASAD - Kejuaraan Nasional Remaja - IV Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD Tahun 2013
Dengan Pencak Silat kita Pererat Persaudaraan dan mewujudkan Jiwa Ksatria sebagai Karakter dan Jati diri Bangsa untuk mencapai Masyarakat yang Aman dan Sejahtera.

A. Dasar Kegiatan


Sesuai amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PERSINAS ASAD, bahwa Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD sebagai wadah himpunan berbagai potensi dan profesi bangsa yang memilki persamaan cita-cita, visi dan misi dalam upaya melestarikan budaya bangsa Indonesia, siap berpartisipasi aktif dalam membangun bangsa.

Bahwa dengan melestarikan ilmu dan seni beladiri pencak silat , berarti melestarikan budaya bangsa, dalam upaya meningkatkan kualitas mental, fisik bangsa Indonesia, sehingga terwujud manusia Indonesia seutuhnya.

Upaya pembinaan dan pengembangan Pesilat PERRSINAS ASAD serta dalam rangka Meningkatkan Kecintaan terhadap Budaya Bangsa serta turut serta dalam Bela Negara, maka sesuai program kegiatan yang tercantum dalam program kerja PB PERSINAS ASAD akan menyelenggarakan kegiatan dalam bentuk KEJUARAAN NASIONAL REMAJA-IV , dengan harapan dapat lebih meningkatkan prestasi baik tingkat Nasional, Regional dan Internasional.

B. Maksud dan Tujuan

Maksud - Menyelenggarakan KEJUARAAN NASIONAL REMAJA-IV PERSINAS ASAD, dalam rangka mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan kegiatan pencak silat di dalam pelestarian, pengembangan dan peningkatan kualias serta prestasi PERSINAS ASAD secara menyeluruh dan berkesinambungan, untuk mempersiapkan generasi Pesilat di masa mendatang dan menyongsong PON REMAJA 2014.

Tujuan - (1) Sebagai sarana latihan, uji coba dan uji kompetensi bagi para Pengurus, Pelatih, Pesilat dan Wasit Juri PERSINAS ASAD; (2). Membina persaudaraan dan kesetiakawanan sesama anggota PERSINAS ASAD dan mewujudkan jiwa kesatria dengan menjunjung tinggi Prasetya Pesilat Indonesia; (3). Meningkatkan peran serta dalam pembangunan manusia seutuhnya serta mengangkat harkat dan martabat bangsa, melalui kecintaan terhadap Pencak Silat sebagai salah satu budaya bangsa; (4). Meningkatkan kerukunan, kekompakan dan kerjasama yang baik, untuk lebih menggalang persatuan dan kesatuan bangsa serta tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di lingkungan keluarga besar PERSINAS ASAD.

C. Waktu dan Tempat Pelaksanaan

Hari       : Selasa - Jum'at
Tanggal : 7 - 10 Mei 2013
Tempat : Bandung, Jawa Barat




Tidak ada komentar: